"Pasangan Suami Istri Bisa Retak" Awas Waspadai 19 Tanda-Tanda Gangguan Jin.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ 
Assalamu'alaikum wr.wb. Kajian Islam (katagori posting Mu'amalah).
Pembaca budiman, semoga Rahmat dan bimbinganNya selalu menyertai kita dalam segala aktivitas di dunia ini. Aamiin.....

Rasiyambumen/Pelangi Khazanah Islam materi kali ini mengingatkan kepada Pasutri untuk selalu waspada dari 19 Tanda-Tanda Gangguan Jin. 

Barangkali kita pernah mendengar adanya gangguan jin yang bisa merusak rumah tangga dan meretakkan hubungan antara suami dan istri?.  Ketahuilah wahai saudaraku. Di kalangan jin, ada satu golongan jin yang kerjaannya memisahkan seorang suami dari istrinya. Sebagaimana Sabda Rasulullah saw. 
"Sesungguhnya Iblis dan Jin meletakkan singgasananya di atas air, kemudian mengirim pasukannya. Dan yang paling dekat kepada iblis dari pasukannya adalah setan yang bisa membuat fitnah yang paling besar. Salah satu dari mereka datang dan berkata. "Aku telah berbuat ini dan itu" 'Iblis berkata' Kamu belum berbuat apa-apa' Kemudian datang setan lain dan berkata "Aku tidak meninggalkannya sampai aku bisa memisahkan antara dirinya dengan istrinya". Maka iblis mendekatkan setan tersebut kepada dirinya dan berkata : "Sebaik-baik (pasukanku) adalah kamu".  (HR. Muslim) 

Mengetahu hal ini tentu saja setiap kita harus waspada terhadap gangguan jin atau iblis yang mungkin saja melanda rumah tangga kita. Untuk itu maka kenalilah dari 19 tanda-tanda gangguan jin atau iblis yang dapat dideteksi sejak dini :
  1. Kondisi emosi yang labil, sangat mudah marah dan tak terkendali, Misalnya istri yang berani membentak suami, atau suami yang memaki istri karena hal sepele.
  2. Sulit khusu' dalam mengerjakan shalat, dan susah mengingat raka'at shalat, dan hal ini terjadi terus berulang-ulang tidak hanya sesekali saja.
  3. Sesak nafas dan merasa mengantuk berat ketika membaca Al-Qur'an (tidak dapat baca lebih dari 30 ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).
  4. Melemahnya hati, kurang percaya diri, suka melamun, menyendiri dan mengurung diri di kamar secara berlebihan atau mengasingkan diri dari aktivitas sosial.
  5. Memandang rendah ibadah yang diwajibkan Allah dan lupa atau malas untuk berdzikir.
  6. Depresi dan pikiran linglung, merasa sedih, jantung berdebar-debar keras.
  7. Sering kesurupan baik separuh ingatan atau secara total.
  8. Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh sesuatu kejahatan semisal : 'membunuh, memperkosa, memukul, meloncat dari tempat tinggi, terjung ke sungai atau jurang, menabrakan diri dll.
  9. Paranoid dan cemas, merasa bersalah terus, merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh.
  10. Melihat atau merasakan keberadaan mahklukhalus baik sekilas atau melihatnya secara jelas.
  11. Suami atau istri kerap mencium bau-bauan wangi kembang atau dupa, bau anyir atau bau busuk (bangkai) yang tak terlihat sumberbaunya.
  12. Rasa sakit di salah satu anggota badan yang tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun yang tidak kunjung sembuh dan tak ditemukan solusinya dalam dunia kedokteran.
  13. Melakukan tindakan-tindakan aneh atau tak wajar tanpa disadari atau di luar kendali atau seperti ada yang mengendalikan dan tak bisa menahan dalam kondisi sadar sekalipun.
  14. Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang berulang-ulang, misalnya suami atau istri menonton vidio porno baik sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan disertai kemalasan dan kelesuan dahsyat untuk melakukan shalat dan ibadah lain.
  15. Merasakan sakit yang tidak kunjung sembuh, misalnya pusing di kepala, mendengung di telinga, pegal di bahu, belikat dan paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung dan dada sesak tanpa sebab yang jelas.
  16. Tidak merasa kenyang meskipun makan dalam porsi banyak, atau kuat tidak makan sama sekali hingga berhari-hari.
  17. Sering merasakan panas pada salah satu anggota tubuh,baik itu kepala, punggung, dada, tengkuk, dan lainnya.
  18. Sering merasa was-was, ragu dan ketakutan tanpa sebab yang jelas.
  19. Suasana dalam rumah terasa panas, anggota keluarga tidak betah di rumah, mudah terjadi pertengkaran meskipun hanya disebabkan hal yang remeh/sepele.
Itulah dari 19 Tanda-tanda gangguan Jin. Dan jika anda mengalami dari 19 poin diatas maka waspadalah. Sebaiknya melakukan "Ru'yah" mandiri terlebih dahulu, yakni membaca ayat-ayat Al-Qur'an dan melawan rasa malas beribadah dengan sungguh-sungguh. Jika gangguan sudah parah sebaiknya bantuan ustadz yang benar-benar dalam bidangnya atau yang telah terbiasa menangani ru'yah.  
Demikian semoga artikel ini bermanfaat.
Pembaca budiman, klik link ini Do'a untuk menguatkan keimanan kita.
 

0 Response to ""Pasangan Suami Istri Bisa Retak" Awas Waspadai 19 Tanda-Tanda Gangguan Jin."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel